SEMANGAT PAGI

assalamu'alaikum

teruslah buat SEMANGATmu SEMANGAT PAGI..
berikan senyummu yang terbaik hari ini..=)
DO THE BEST..
TALK LESS,DO MORE GUYS!!!

Senin, 21 November 2011

cerita saya dan pak presiden

"BIARKAN KITA JADI IKAN BESAR DI KOLAM KECIL, DIBANDINGKAN KITA HANYA JADI IKAN KECIL DI KOLAM BESAR"
kalimat ini yang benar-benar membuat saya bertahan untuk jadi mahasiswi di Universitas Jenderal Soedirman..
siapa sih yang ga mupeng atau ga ngiler tuk kuliah di UI,UGM atau Univ-Univ yang emang namanya ngeTrend dikalangan anak2 SMA yang lagi GALAU cari PTN???
awalnya saya hanya ingin kuliah di UNDIP,UNDIP dan UNDIP...
ga pernah kepikiran sama sekali untuk terjerumus bahkan tenggelam di UNSOED (awalnya...)..
tapi sekarang saya sungguh sangat bersyukur dan menikmatinya (akhirnya..)
di UNSOED saya bisa banyak belajar,bisa benar-benar berproses dari awal karena memang UNSOED sama-sama sedang berproses,saya menikmati setiap detik saya di UNSOED.
saya berpikir apa mungkin saya akan seperti sekarang Akademik Mendukung, Beasiswa ditangan, Organisasi OKE,Keuangan LANCAR, dan Lingkungan yang Kondusif kalau saya berada di Universitas-Universitas yang kata orang woooow itu ya??
tidak ingin membayangkan karena memang saya sudah sangat bersyukur dan berpikir inilah rancana ALLAH..sampai-sampai ketika saya ingin pindah dan ikut SNMPTN lagi itu banyak sekali kendalanya dan akhirnya saya tidak ikut..Rencana ALLAH emang kita tidak akan pernah tau..


CINTAILAH ALAMAMATERMU dari SEKARANG...
Lakukan yang TERBAIK yang KALIAN BISA untuk DIRIMU,ALMAMATERMU dan NEGERIMU..
=)


*buat teman-teman yang masih merasa menyesal kuliah di UNSOED..=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar