SEMANGAT PAGI

assalamu'alaikum

teruslah buat SEMANGATmu SEMANGAT PAGI..
berikan senyummu yang terbaik hari ini..=)
DO THE BEST..
TALK LESS,DO MORE GUYS!!!

Senin, 21 November 2011

Keluarga AFU ^.^

Annisa Fajar Utami alias Annisa alias Nisa alias Anis dan sekarang lebih ngetrend AFU..
AFU?aneh ya..hehehe..awalnya juga ngerasa aneh,kaya bunyi orang yang lagi bersin afuuuuuu...hehehe
kata AFU berawal dari sebuah kosan yang berisi wanita-wanita tegar..hihihi..karena di kosan itu ada 2 wanita tegar yang bernama Annisa jadi biar ga ada yang kePDan kalo salah satu kita dipanggil jadilah nama saya disingkat menjadi AFU ( Annisa Fajar Utami )..

Afu anak pertama dari 3 orang bersaudara. dilahirkan dari seorang Ibu yang LUAR BIASA dan berkat usaha Ayah yang KEREN..:)
Ibu dan Ayah seorang Pegawai Negeri Sipil atau bisa disingkat PNS..:)
di awali dengan keterbatasan ekonomi dari yang hanya seorang guru honorer dan hanya tinggal di rumah kontrakan berruang 3 karena memang hanya bermodalkan keberanian dan ijazah SPG ibu dan SGO ayah hijrah ke bekasi dari pelosok kampung yang pasti belum banyak diketahui orang..(yang ini Lebai)hehehe

setahun tinggal di Bekasi aku pun lahir..
walaupun hidup dalam serba keterbatasan,tapi ga pernah sekalipun waktu kecil aku seperti anak yang kekurangan..aku masih bisa merasakan yang namanya ragunan, ancol ataupun mal-mal besar (ada di album aku dulu waktu kecil)hihihi..
makanya aku salut 100% sama orang tuaku yang selalu berikan yang TERBAIK buat anak pertamanya ini..
setiap umurku bertambah mereka pun tidak pernah absen untuk membuat acara walaupun hanya bermodal sepotong kue dan undangan beberapa tetangga..tapi rasanya itu sudah LUAR BIASA dari sebuah keterbatasan..

TKpun aku bisa TK di TK yang katanya bagus..yang namanya bagus pasti mahal..
tapi tidak buat aku,karena ALLAH emang MAHA PEMBERI JALAN,aku dapat keringanan karena memang ayah menjadi salah satu pengajar di TK tersebut..
Hal ini bisa aku dapatkan sampai SD..

masa-masa SD masa dimana ga pernah akan aku lupakan..
dimulainya sebuah PERSAHABATAN,CINTA MONYET dan PRESTASI..

PERSAHABATAN :
aku mulai merasakan bagaimana indahnya punya sahabat banyak..
selalu tertawa bersama mereka..
Muti,Endah,Selvia,Monika,Kania,Risma,Leni,Dina,dll,,
teman-teman yang dulu mengisi setiap kenangan-kenangan indah saat itu..

CINTA MONYET :
pertama kali aku mengenal COWO..
pertama kali aku mendapatkan surat CINTA..
pertama kali aku mengerti bahwa cowo itu juga punya perasaan..
pertama kali aku disukai sama beberapa cowo..
makasih faisal,galih,ardi..

PRESTASI :
pertama kali aku merasakan yang namanya menjadi SANG JUARA..
pertama kali aku banyak mengikuti lomba-lomba..
pertama kali aku mengenal PRAMUKA..

cerita SD selesai..

cerita selanjutnya...
-punya adik
-SMP
-SMA
-KULIAH
to be continue
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar